Harga dan Spesifikasi Coolpad Max Lite di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Coolpad Max Lite di Indonesia; Meskipun namanya belum sebesar brand asal Tiongkok lainnya, tetapi Coolpad terlihat “pede” untuk melawan para saingannya yang sudah terlebih dahulu hadir. Hal itu bisa dilihat dari hape yang baru-baru ini dirilis oleh Coolpad, dimana hape tersebut memiliki spesifikasi yang menggiurkan namun dijual dengan harga yang masih cukup terjangkau. Dengan begitu, hape buatan Coolpad diharapkan mampu bersaing dengan produk hape lainnya dari Tiongkok.

Nah, salah satu hape buatan Coolpad adalah Coolpad Max Lite. Hape ini dibekali dengan spesifikasi kelas menengah. Namun, harga Coolpad Max Lite bisa dibilang masih sangat terjangkau. Jadi, kalau kamu lagi nyari hape yang harganya murah tetapi memiliki spesifikasi udah lumayan banget, maka hape besutan Coolpad ini bisa kamu lirik gais.

Desain Coolpad Max Lite

Coolpad Max Lite 2

Mengusung bentang layar sebesar 5.5 inch, hape ini tentu akan terasa “penuh” pada saat kamu genggam. Namun berkat layarnya yang besar tersebut, mata kamu akan merasa nyaman saat kamu maen game atau streaming video pake hape ini. Untuk desainnya sendiri terlihat cukup manis, tidak terkesan hape murahan.

Performa Coolpad Max Lite

Sektor performa hape ini berasal dari chipset Snapdragon 615. Chipset tersebut disandingkan dengan RAM sebesar 3 GB. Sementara untuk ruang penyimpanan internal disediakan memori berkapasitas 16 GB yang bisa diekspansi menggunakan microSD hingga sebesar 128 GB. Perpaduan tersebut tentu akan membuat Coolpad Max Lite memiliki performa yang udah bagus, bahkan saat digunakan untuk menjalankan aplikasi berat sekalipun.

Kamera Coolpad Max Lite

Coolpad Max Lite 3

Untuk menyalurkan hobi fotografi kamu, Coolpad telah menyematkan kamera yang sudah oke di hape ini. Kalau mau foto selfie kamu bisa memanfaatkan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP, sementara untuk kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP.

Jaringan Coolpad Max Lite

Coolpad Max Lite sudah support jaringan 4G untuk memberikan akses internet ngebut buat kamu. Selain itu hape ini juga sudah mengusung fitur dual SIM, sehingga kamu gak usah lagi membawa dua hape kemanapun kamu pergi.

Harga Coolpad Max Lite di Indonesia

Apabila kamu pengen membeli Coolpad Max Lite dengan harga spesial maka kamu bisa membelinya di Lazada, dan kamu bakal mendapatkan harga RP 2.750.000,00.

Spesifikasi Coolpad Max Lite

Layar5,5 inci IPS LCD capacitive, 720 x 1280 pixels
ChipsetSnapdragon 615
CPUOcta Core 1.4GHz
GPUAdreno 405
Storage16 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM3 GB
Konektivitas4G
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang13 MP, LED flash, autofocus
Kamera Depan5 MP
BateraiNon Removable Li-Ion 2500 mAh
SensorAccelerometer, Fingerprint, Accelerometer, Ambient Light, Proximity, Gyroscope
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *