Harga dan Spesifikasi Wiko Robby di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Wiko Robby di Indonesia; Pengen punya hape murah yang sudah berjalan pada OS Android Marshmallow? Gak usah pusing-pusing nyari gais. Nih, ada Wiko Robby yang mungkin bisa dijadikan sebagai pilihan.

Meskipun masih terdengar asing, tapi udah mulai banyak kok orang yang menggunakan hape butan Wiko ini. Dan sapa tau kamu juga tertarik untuk menggunakannya. Tapi, sebelum kamu memutuskan untuk membeli hape tersebut, kita ulas terlebih dahulu, yuk, mengenai spesifikasi yang dimilikinya.

Desain Wiko Robby

Wiko Robby

Wiko Robby dibekali dengan bentang layar sebesar 5.5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels. Ukuran hape ini emang tergolong besar, sehingga akan lebih nyaman digunakan untuk maen game, streaming video, dan browsing. Meskipun murah, tetapi hape ini memiliki desain yang terlihat cukup bagus.

Performa Wiko Robby

Wiko Robby 3

 

Di dalam bodinya terdapat prosesor MediaTek quad-core 1.3 GHz yang menjadi otak dari hape ini. Selain itu terdapat pula RAM sebesar 1 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB. Untuk media penyimpanan disediakan memori internal berkapsitas 16 GB yang bisa diekspansi menggunakan microSD hingga sebesar 64 GB.

Kamera Wiko Robby

Wiko Robby 2

Hape ini dibekali dengan kamera yang udah cukupan. Untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP. Sementara untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 8 MP.

Jaringan Wiko Robby

Wiko Robby masih berjalan pada jaringan 3G untuk kecepatan internetnya. Namun hape ini sudah memiliki dua slot SIM card sehingga kamu gak perlu repot membawa 2 hape ke mana pun kamu pergi.

Harga Wiko Robby di Indonesia

Harga hape ini tergolong sangat terjangkau. Apabila ada yang berminat kamu bisa membelinya di Lazada dengan banderol harga RP 1.399.000,00.

Spesifikasi Wiko Robby

LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches (~68.1% screen-to-body-ratio), HD, 720 x 1280 pixels (~267 ppi piel density)
ChipsetMediaTek
CPUQuad-core 1.3 GHz
GPUMali-400
Storage16 GB/ microSD, up to 64 GB
RAM1 GB
Konektivitas3G
OSAndroid OS v6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang8 MP, LED flash, Autofocus
Kamera Depan5 MP
BateraiLi-Ion 2500 mAh
SensorAccelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, G-Sensor

Video Unboxing Wiko Robby

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *