Harga dan Spesifikasi Coolpad Shine di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Coolpad Shine di Indonesia; Saat ini udah ada beberapa hape yang dijual dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang udah lumayan banget, dimana salah satunya adalah Coolpad Shine.

Hape rilisan bulan Oktober 2015 tersebut tentunya bisa menjadi alternatif pilihan kalau seandainya kamu lagi nyari hape yang harganya gak terlalu mahal tetapi menyuguhkan performa lumayan. Menariknya, hape ini dibekali juga dengan kamera yang udah bagus, pokoknya udah oke untuk penggunaan standar sehari-hari.

Desain Coolpad Shine

Coolpad Shine 2

Coolpad Shine memiliki desain yang bagus dan terlihat cukup elegan. Hape ini memiliki bodi berdimensi 153 x 77.2 x 8.6 mm. Untuk layar yang ditanamkan besarnya 5.5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixels.

Performa Coolpad Shine

Dapur pacu hape ini diserahkan pada chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Selain itu, Coolpad juga menyematkan RAM sebesar 2 GB untuk hape ini. Sementara sebagai media untuk menyimpan berbagai jenis file telah disediakan memori internal berkapasitas 8 GB yang bisa diperbesar hingga berkapasitas 32 GB.

Kamera Coolpad Shine

Coolpad Shine 3

Untuk menyalurkan hobi fotografi kamu, kamera ini telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Sementara untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP.

Jaringan Coolpad Shine

Coolpad Shine sudah berjalan pada jaringan 4G agar kamu bisa lebih betah saat menjelajah dunia maya. Selain itu, hape ini juga sudah mengusung fitur dual SIM yang tentunya membuat kamu gak perlu lagi membawa dua hape kemanapun kamu pergi.

Harga Coolpad Shine di Indonesia

Nah, jika ada yang tertarik untuk memboyong Coolpad Shine, maka kamu bisa membeli hape tersebut di Lazada dengan banderol harga sebesar RP 2.485.000,00.

Spesifikasi Coolpad Shine

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches (~70.6% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Storage 8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM 2 GB
Konektivitas 4G
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 2500 mAh
Sensor Fingerprint, accelerometer, proximity

Video Unboxing Coolpad Shine

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.