Kabar Gembira! Prisma Segera Hadir di Android, Coba Versi Beta-nya Sekarang!

Tahukah kamu bahwa bulan ini bukan hanya ada Pokemon Go saja yang bikin heboh internet, ada juga aplikasi Prisma yang bikin semua filter aplikasi-aplikasi yang sudah ada terlihat kurang greget. Jadi, aplikasi Prisma ini fungsinya buat ngasih efek pada foto gitu, ya mirip Instagram gitu, tapi lebih canggih dan hasilnya lebih dramatis. Sayangnya aplikasi itu baru tersedia buat iOS, yaa, seperti biasa, iOS dulu baru Android.

Sejak awal kemunculannya tim pengembang Prisma juga sudah bilang kalo versi Android-nya bakal dirilis akhir bulan ini. Ternyata mereka nggak suka janji palsu, sekarang Prisma sudah bisa dicoba dalam versi beta, tapiii, nggak semua orang bisa mencobanya dong. Mungkin cuma orang-orang terpilih saja yang bisa merasakan dulu.

Berikut penampakannya:

prisma-2

Nah, kamu bisa langsung menuju website-nya Prisma lalu masukkan nama dan email kamu biar masuk dalam list. Ingat, jangan malu-maluin orang Indonesia ya, kalo emang belum dapat jatah nyoba versi beta ya udah. Nggak usah marah-marah di media sosial.

Semoga berhasil..

via: TNW

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *