ZTE Hadirkan Small Fresh 4 dengan Kamera 13MP, Harga Cuma Rp 2 Jutaan

NGONOO.com – Produsen asal negeri Tiongkok ZTE kembali mengumumkan smartphone terbarunya yang dibandrol dengan harga Rp 2 jutaan, pasti kamu penasaran dong seperti apa wujud dan spesifikasi dari pendatang baru ini. Kalau gitu ayo kita caritau.

ZTE menghadirkan smartphone anyar yang diberi nama Small Fresh 4, smartphone yang terbilang murah dengan kamera utama beresolusi 13MP. Beberapa spek lain yang juga gak kalah apiknya juga turut disematkan ZTE kepada Small Fresh 4 nya.

ZTE Small Fresh 4-1

Berbekal chipset MediaTek octa core 1,5GHz dengan layar 5,2 inci Full HD ditambah dengan 2,5D Curve glass, membuatnya menjadi smartphone terjangkau dengan spek terbilang apik. Selain itu terdapat RAM 2GB dan internal storage 16GB. Kamera utama udah jelas tadi mimin sebutin 13MP, sedangkan kamera depan beresolusi 5MP.

Untuk menyokong segala kebutuhan menggunakan ZTE Small Fresh 4 terdapat baterai 2,450mAh. Fitur pemindai sidik jari yang sudah berjalan pada OS MiFavor 3.5 UI berbasis Android 6.0 Marshmallow membuatnya terlihat lebih elegan untuk segi tampilan.

Smartphone ini akan debut pada 26 Juli mendatang dengan harga Rp 2,1 jutaan. Harga yang terbilang lumayan untuk sebuah smartphone yang andalkan sisi kamera dan interface memukau.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *