Harga dan Spesifikasi Hisense Kingkong 2 di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Hisense Kingkong 2 di Indonesia; Nama Hisense mungkin masih asing di telinga kalian. Tapi nyatanya hape buatan Hisense menjadi incaran para penggila gadget.

Nah, belum lama ini Hisense telah resmi menghadirkan hape terbarunya, yakni Hisense Kingkong 2. Sesuai dengan namanya, hape ini merupakan hape tangguh yang bisa menemani aktivitas outdoor kamu. Menariknya harga hape ini masih terjangkau banget, jauh lebih murah bila dibandingkan dengan hape tangguh buatan produsen lainnya.

Desain Hisense Kingkong 2

Hisense Kingkong 2 2

Hape ini dibekali dengan layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixel. Untuk bodinya memiliki dimensi sebesar 145 x 71.1 mm dengan bobot seberat 8.6 gram. Hape ini mengandalkan metal sebagai bahan untuk bagian frame sehingga terkesan tangguh namun juga elegan.

Performa Hisense Kingkong 2

Otak hape ini berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 415 dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB. Untuk menyimpan berbagai jenis file tersedia memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diekspansi menggunakan microSD hingga sebesar 128 GB. Hape ini sudah mendapatkan sertifikasi IP67 yang artinya tahan air selama 30 menit hingga kedalaman 1 meter. Selain itu, Hisense Kingkong 2 juga mampu bertahan apabila jatuh dari ketinggian 1.2 meter.

Kamera Hisense Kingkong 2

Kamera hape ini tergolong udah bisa diandalkan. Kalau mau berfoto selfie bisa mengandalkan kamera beresolusi 5 MP yang terletak di bagian depan. Sedangkan untuk kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP.

Jaringan Hisense Kingkong 2

Hisense Kingkong 2 sudah berjalan pada jaringan 4G agar kamu bisa lebih betah saat menjelajah dunia maya. Selain itu hape ini juga sudah memiliki fitur dual SIM.

Harga Hisense Kingkong 2 di Indonesia

Lantas, berapakah harga dari Hisense Kingkong 2? Ternyata harga hape ini masih cukup terjangkau kok. Dengan semua fitur yang dimilikinya, hape ini di Lazada ditawarkan dengan banderol harga RP 2.699.000.

Spesifikasi Hisense Kingkong 2

LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
ChipsetQualcomm Snapdragon 415
CPUOcta-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 405
Storage16 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM2 GB
Konektivitas4G
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang13 MP, LED flash, autofocus
Kamera Depan5 MP
BateraiNon Removable Li-Ion 3100 mAh
SensorAccelerometer, Proximity, Light Sensor

Video Hisense Kingkong 2

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *