Huawei Kenalkan Honor Note 8 Dengan RAM 4GB dan Baterai 4.400mAh

NGONOO.com – Ranah phablet kembali kehadiran pendatang baru dari Huawei, kali ini mereka memperkenalkan varian dengan spek yang lebih tinggi. Honor Note 8 adalah phablet dengan layar cukup lebar 6,6 inch, ukuran yang sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi Max dengan ukuran 6,44 inch.

Huawei kabarnya menyematkan video beresolusi 2K pada phabletnya kali ini, ditambah resolusi layar Quad HD 2.560×1440 pixel akan menjadi andalannya untuk memberikan pengalaman lebih sempurna kepada pengguna.

Honor Note 8-1

Honor Note 8 dengan seri yang paling tinggi akan dibekali chipset Kirin 955 SoC octa-core clockspeed 2,5GHz, RAM 4GB dan internal storage 64GB. Sedangkan untuk varian yang lebih rendah akan menggunakan chipset Kirin 950, RAM 3GB dan internal storage 32GB, hanya turun satu tingkat.

Honor Note 8 juga sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan baterai berkapasitas jumbo 4.400mAh, tentu membuat setiap pengguna merasa nyaman ketika menggunakannya, gak hanya dari sisi layar yang memberikan interface nyaman, namun baterai sebagai pendukung kinerja juga punya kapasitas yang besar, sehingga bisa digunakan lebih lama.

Phablet ini baru akan tersedia di pasar China, belum ada konfirmasi kapan akan segera rilis di Indonesia. Ikuti terus perkembangan seputar Huawei Honor Note 8 hanya di NGONOO.com.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *