Galaxy On5 Edisi 2016 Jadi Andalan Samsung di Kelas Low Budget

NGONOO.com – Galaxy On5 kini akan hadir dalam versi terbaru, sama halnya dengan beberapa perangkat Samsung yang juga mengalami perbaikan pada sisi hardwarenya. Galaxy On5 udah rilis setahun yang lalu, namun versi terbaru ini kabarnya akan diperkenalkan bersamaan dengan meluncurnya Galaxy Note 7.

Samsung Galaxy On5 menjadi andalan Samsung di kelas low budget, meski di bandrol dengan harga yang cukup murah, Galaxy On5 punya jeroan yang mumpuni sebagai smartphone kelas low end.

Galaxy On5 2016-1

Samsung Galaxy On5 edisi 2016 sebelumnya memang udah pamer kekuatan di Benchmark GeekBench. Seperti sudah menggunakan prosesor 1.4GHz quad-core Exynos 7570 yang dikombinasikan dengan RAM 2GB, sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Kerennya lagi, Samsung membekali Galaxy On5 edisi 2016 dengan display original 5 inch. Jika benar, maka ukuran yang digunakan akan menjadi primadona smartphone di kalangan low budget. Untuk urusan harga kabarnya Galaxy On5 akan di bandrol $154 atau sekitar Rp 2 juta. Harga yang sangat terjangkau bukan? 😀

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *