Penampakkan Terbaru Lenovo Vibe P2, RAM 4GB dan Baterai 5.000mAh

  • Share

NGONOO.com – Akhirnya desain terbaru dan spesifikasi Lenovo Vibe P2 muncul di GFXBench. Smartphone ini adalah lanjutan dari Lenovo Vibe P1 Turbo yang terkenal dengan kapasitas baterainya yang besar.

Lenovo Vibe P2 masih dalam tahap pengujian dan belum akan dipasarkan secara massal. Beberapa rumor menyebutkan kalau Lenovo akan memberinya nama Lenovo Vibe P2, karena kapasitasnya baterainya yang sama besar dengan Lenovo Vibe P1 Turbo.

Lenovo Vibe P2

Dari uji Geekbench, Vibe P2 akan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 625 clockspeed 2,02GHz dengan RAM 4GB. Seri chipset yang digunakan jauh lebih besar ketimbang generasi sebelumnya Vibe P1 dan P1 Turbo.

Smartphone ini nantinya akan hadir dengan layar berukuran 5,5 inci Full HD, baterai 5.000mAh dengan teknologi Quick charge 2.0. Pada sisi fotografi terdapat kamera utama 13MP, kamera depan 5MP dan pemindai sidik jari yang bersatu dengan tombol home.

Lenovo Vibe P2 bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok buat kamu dengan jam terbang tinggi, karena sudah dibekali dengan baterai berkapasitas besar.

via gizmochina

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.