Teaser Terbaru Beredar, Oppo akan Segera Rilis Oppo R9S?

NGONOO.com – Bisa dibilang kalau Oppo sudah sukses menghadirkan Oppo R9 dan menjadi salah satu smartphone yang paling diminati di pasar Tiongkok. Setelah sukses, kabarnya mereka sedang menyiapkan perangkat anyar Oppo R9S dalam beberapa waktu kedepan.

Smartphone ini masuk dalam ranah flagship penerus dari Oppo R9 atau Oppo F1 Plus. Sebuah teaser Oppo sudah mulai muncul dibeberapa media dengan sebuat poster bertulisakan “TheNextOne”.

Oppo R9S

Kabarnya Oppo akan merilis perangkat terbarunya dalam waktu dekat. Kalau Oppo R9 hadir dengan kamera depan 16MP dan kamera belakang 13MP, lain halnya dengan Oppo R9S, kabarnya varian terbaru ini akan dibekali dengan sensor kamera lebih baik ketimbang versi terdahulunya.

Selain itu, Oppo menyebutkan kalau R9S nantinya akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625, seri yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan Oppo R9 yang sudah rilis duluan berbekal chipset Helio X10. Fitur fast chargin VOOC juga akan disematkan kepada OPPO R9S, kita ikuti saja perkembangan “TheNextOne” Oppo R9S yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *