ASUS Zenfone Max Pro M2

Meizu M3E Resmi Melenggang, Andalkan Desain Premium dengan RAM 3GB

Onky | Berita | 12 Aug, 2016

NGONOO.com – Satu lagi pendatang baru yang patut untuk diperhitungkan, Meizu M3E. Jajaran smartphone Meizu emang belum begitu populer sob di Indonesia, tapi smartphone ini berani di adu dengan smartphone lain sekelas Oppo ataupun Xiaomi.

Meizu baru aja ngenali seri M3E ke publik, kabarnya smartphone terbaru ini punya desain menawan dengan spesifikasi yang menantang, masuk dalam rekomendasi smartphone dengan harga Rp 2 jutaan.

Desain Menawan Meizu M3E Layaknya Smartphone Premium

Meizu M3E

Untuk urusan desain Meizu M3E sudah menggunakan single metal unibody dengan nano injection molding process dan anodic oxidization. Perangkat terbaru Meizu ini hadir dalam 5 varian warna berbeda, Moonlight Silver, Sky Gray, Champagne Gold, Rose Gold, dan Glacier Blue.

Dilengkapi mBack button dengan fingerprint sensor yang diklaim bisa unlock Meizu M3E hanya dalam 0.2 detik saja. Handset ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 3.100mAh plus fitur fast charging yang bisa mengisi ulang baterai hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Mengenal Lebih Dekat Jeroan Meizu M3E

Meizu M3E-2

Dapur pacu Meizu M3E juga perlu diperhitungka, membawa chipset Helio X10 octa-core dengan sokongan RAM 3GB dan internal storage 32GB membuatnya cukup disegani di jajaran smartphone mid-range. Sementara untuk ukuran layarnya sendiri 5,5 inci IPS (1080p) dengan pixel density 403ppi.

Untuk urusan kamera, Meizu M3E dibekali sensor Sony IMX258 13MP di bagian belakang dengan 0.2 sec PDAF fast focus, aperture f/2.2, dual tone LED flash dan 5P lens. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera 5MP aperture f/2.0 dan FotoNation 2.0 untuk selfie dengan hasil yang lebih menawan.

Untuk OS nya sendiri Meizu M3E menggunakan Flyme yang berbasis YunOS, sistem operasi yang dikembangkan oleh Alicloud (anak perusahaan Alibaba Group). Mengenai harganya, smartphone Meizu M3E akan di bandrol Rp Rp 2,5 jutaan dan akan segera tersedia mulai 14 Agustus mendatang di situs resmi dan Lynx store.

via gizmochina