Ekstensi Ookla Speedtest Sekarang Udah Tersedia di Chrome

NGONOO.com – Sekarang kamu gak perlu lagi ribet untuk download aplikasi speedtest di laptop, ketika kamu sedang berada di kawasan yang memiliki jaringan Wi-Fi tentunya kamu penasaran berapa kecepatan akses internet yang ada di tempat tersebut.

Supaya kita lebih mudah ngetes seberapa cepat koneksi yang ada di tempat tersebut biasanya kita download aplikasi Speedtest terlebih dulu, kemudian nginstal dan terakhir baru diuji coba. Nah sekarang kamu gak perlu lagi ribet-ribet melakukan hal itu, karena Google Chrome sudah menyediakan ekstensinya.

Ookla Speedtest

Cukup dengan sekali klik kita langsung tau seberapa cepat koneksi ditempat yang sedang kita kunjungi. Nama ekstensi tersebut adalah Ookla Speedtest, kamu bisa search ekstensi ini di Google Chrome, kemudian kamu add extension. Setelah itu lakukan pengujian seberapa cepat internet di tempat kamu berada sekarang. Kalau kamu males searching, kamu bisa klik disini.

Selain download aplikasi dan ekstensinya, kita juga bisa langsung mengunjungi speedtest.net. Kelebihan dari ekstensi Ookla Speedtest ini adalah kita gak perlu meninggalkan tab browser yang udah kita buka, tinggal klik logo Ookla Speedtest di toolbar pojok kanan atas dan lihat bagaimana hasilnya. Saat ini Ookla Speedtest ekstension sudah bisa digunakan pada perangkat Windows, OS X (MacOS) dan Chrome OS.

via 9to5google

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *