Samsung Galaxy Note 7 versi RAM 6GB dan Internal 128GB Muncul di TENAA

  • Share

NGONOO.com – Samsung Galaxy Note 7 sudah rilis beberapa hari lalu, beberapa orang puas dengan kehadiran phablet Galaxy Note 7. Di Indonesia Samsung Galaxy Note 7 hadir dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB, begitupun dengan negara AS, phablet ini hadir dengan spesifikasi yang sama.

Tapi belum lama ini Samsung Galaxy Note 7 versi RAM 6GB dengan internal storage 128GB muncul di TENAA. Kabarnya Galaxy Note 7 versi tertinggi ini akan diluncurkan di pasar Tiongkok dalam waktu dekat.

Samsung Galaxy Note 7 TENAA

Menurut beberapa sumber kalau para konsumen di Tiongkok bisa mendapatkan Samsung Galaxy Note 7 dengan spesifikasi yang lebih tinggi, hal ini dikarenakan tingkat persaingan di pasar Tiongkok sangat ketat, mengingat beberapa produsen lokal juga memproduksi smartphone/phablet dengan kapasitas RAM dan memori internal besar.

Emang sih gaes, sebelum Galaxy Note 7 resmi diluncurkan, banyak rumor yang mengatakan bahwa Samsung juga menyiapkan Galaxy Note 7 nya dengan versi RAM 6GB dan internal 128GB. Semua rumor tersebut benar sudah menjadi kenyataan, melihat TENAA sudah menampakkan data mengenai spesifikasi tertinggi Galaxy Note 7 nya.

via xda-developers

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.