ASUS Pamer Tablet ZenPad 3 8.0 Dengan RAM 4GB dan Display 2K

NGONOO.com – Sepertinya ASUS gak tinggal diam setelah banyak produsen mulai merilis perangkat andalan terbarunya. Kali ini ASUS mengisi ranah tablet sebagai pasarnya, aku tau kok kamu pasti lagi nungguin ASUS Zenfone 3 rilis di Indonesia kan? Sabar sob, sebelum smartphone keren ASUS itu masuk ke Indonesia, kita bisa bahas mengenai perangkat lain yang juga gak kalah kerennya.

ASUS baru aja mengungkap tablet ASUS ZenPad 3 8.0, tablet baru ini punya desain dan spesifikasi yang hampir mirip dengan ASUS ZenPad 8 yang udah rilis beberapa waktu lalu, tablet ini nantinya juga akan tersedia secara eksklusif di Verizon saja, jadi gak dijual secara masal di toko-toko online.

ASUS ZenPad 3 8.0-2

ASUS ZenPad 3 8.0 hadir dalam dua versi, pertama akan hadir dengan RAM 2GB dan internal storage 16GB, varian kedua membawa RAM 4GB dengan internal storage 32GB. Ada tambahan slot untuk microSD card berkapasitas yang bisa kamu upgrade hingga 128GB.

ASUS ZenPad 3 8.0 dibekali dengan layar IPS 7,9 inci dengan resolusi 2K (2048 x 1536p), chipset 64-bit Qualcomm Snadragon 650 hexa-core 1.8GHz dan Adreno 510 GPU menjadi andalan dari sisi dapur pacunya. Sebagai pelengkap pada sisi fotografi, ASUS ZenPad 3 8.0 dibekali kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP.

ASUS ZenPad 3 8.0-1

Tablet ini sudah menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow dengan ZenUI terbaru. ASUS juga membenamkan baterai berkapasitas besar pada tabletnya kali ini, yakni 4.680mAh, mengingat banyak pesaing diluar sana yang membawa baterai besar untuk keperluan mobilitas tinggi.

Untuk urusan harga ASUS ZenPad Z8 varian RAM 2GB dan internal storage 16GB akan dibandrol dengan harga sekitar Rp 3,2 juta, sedangkan untuk varian yang lebih tinggi belum ada informasi pasti mengenai harganya.

via asus

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *