Samsung Galaxy C9 Akan Rilis di IFA 2016 Dengan Layar 5,7 Inch?

NGONOO.com – Sepertinya Samsung kembali akan mengenalkan perangkat anyarnya di ajang tahunan IFA sob yang akan digelar awal September mendatang. Perangkat terbaru ini kabarnya akan menggunakan display yang lebih besar dibandingkan dengan terdahulunya Galaxy C5 dan akan memiliki ukuran yang sama dengan Galaxy C7.

Situs Zauba udah ngelist perangkat terbaru ini dengan nomor model SM-C900 atau dikenal dengan model “Amy” yang diduga adalah Galaxy C9. Dari dokumen tersebut terungkap kalau Galaxy C9 menggunakan display 5,7 inch, seperti halnya Galaxy C7, namun lebih besar dari Galaxy C5 yang hanya menggunakan display 5.2 inch.

Samsung Galaxy C9

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan informasi lain mengenai phablet terbaru ini. Untuk urusan harga perangkat dengan model SM-C900 ini akan dibanderol Rs 17,000 atau setara dengan Rp 3,3 jutaan. Harga ini masih sebuah perkiraan, dan akan berubah ketika perangkat ini sudah di rilis secara resmi.

Kalau melihat terdahulunya Galaxy C5 dan C7 yang hanya dipasarkan eksklusif di Tiongkok, kemungkinan Galaxy C9 juga akan tersedia di negara tersebut saja. Ada kemungkinan juga sih phablet ini masuk ke Indonesia, mengingat pasar Samsung di Indonesia cukup besar.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *