Ini Dia Bocoran Terbaru Desain Phablet Huawei Mate 9

  • Share

NGONOO.com – Suksesor Huawei Mate 8 kabarnya akan rilis pada 1 September mendatang. Huawei akan menghadirkan perangkat anyar yang diberi nama Huawei Mate 9. Handset ini menjadi salah satu andalah Huawei di jajaran phablet high-end.

Nah, belum lama ini beredar bocoran mengenai desain terbaru yang dibawa Huawei Mate 9. Terlihat pada bagian belakang terdapat fitur dual camera dengan pemindai sidik jari dibagian bawahnya. Perbedaan terletak dibagian belakang bodi dimana Huawei Mate 9 menggunakan dual camera, sedangkan Huawei Mate 8 masih menggunakan single camera. Namun perbedaan tersebut tidak membuat desain elegan nan stylish yang dibawa Huawei Mate 9 berkurang.

Untuk urusan spesifikasi, jelas Huawei gak main-main. Perangkat ini dibekali dengan display cukup bongsonr, yakni 5,9 inch dengan resolusi 1080p. Chipset HiSilicon Kirin 960, RAM 4GB dan kapasitas memori internalnya 64GB.

Huawei Mate 9 dibekali kamera selife beresolusi 8MP, sayangnya belum ada bocoran mengenai berapa resolusi untuk kamera belakangnya. Kalau kita ikuti rumor yang bereda nantinya Huawei Mate 9 akan membawa kamera utama beresolusi 20MP, namun uji benchmark menyebutkan kalau kamera yang akan dibawanya beresolusi 12MP.

Daripada bikin penasaran, kita pantau terus perkembangan phablet keren Huawei Mate 9 1 September mendatang. Jangan lupa terus pantengin NGONOO.com supaya gak ketinggalan informasi terupdate seputar gadget.

Salam olahraga! 😀

via gsmarena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.