HTC Desire 10 Lifestyle, Smartphone Gahar Dengan Harga Terjangkau

NGONOO.com – HTC siapkan smartphone anyar Desire 10 yang kabarnya akan mendarat diawal September sob. Sepertinya di bulan September kita bakal kedatangan banyak perangkat anyar, pastinya seru melihat masing-masing vendor mengeluarkan perangkat teranyar sebagai andalannya untuk bersaing dengan perangkat lain.

HTC kabarnya akan merilis dua varian sekaligus untuk meramaikan pasar smartphone global, dengan menghadirkan Desire 10 Pro dan Desire 10 Lifestyle diharapkan bisa bersaing dengan perangkat lain di kelasnya.

Baru-baru ini sebuah akun Twitter @LlabTooFeR memobocorkan mengenai harga dari HTC Desire 10 Lifestyle yang di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau. HTC Desire 10 Lifestyle nantinya akan di bandrol dengan harga berkisar $150 – $200 atau setara dengan Rp 1,9 – 2,6 juta.

Dengan harga yang sangat terjangkau HTC Desire 10 Lifestyle dibekali spesifikasi yang apik, berbekal layar 5,5 inch dengan resolusi HD (1280x720p), prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon seri 400 yang dikombinasikan dengan RAM 3GB dan internal storage 32GB. Kerennya lagi, HTC Desire 10 Lifestyle sudah dibekali dengan speaker stereo BoomSound Hi-Fi Edition, sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih.

Hingga saat ini kabarnya HTC Desire 10 Lifestyle akan berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marhmallow yang nantinya akan mendapatkan update Android 7.0 Nougat.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *