Harga dan Spesifikasi Advan i4A di Indonesia

NGONOO.com ­– Inilah harga dan spesifikasi Advan i4A di Indonesia; Pengen punya hape Android yang udah 4G dan dijual dengan harga murah meriah? Nih, ada hape buatan Advan yang mungkin sesuai dengan apa yang kamu pengenin. Hape yang dimaksud adalah Advan i4A.

Hape tersebut harganya terjangkau banget kok gais. Pokoknya dijamin gak bakal bikin dompet kamu nangis deh. Nah, biar kamu tau seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh Advan i4A mending kita bahas bareng, yuk, bagaimana spesifikasinya.

Desain Advan i4A

Advan i4A merupakan hape dengan bentang layar berukuran 4 inch. Tingkat resolusi layar tersebut 720 x 1280 pixel. Ukurannya yang sangat kompak tentu akan membuat tangan kamu merasa nyaman saat mengoperasikan hape ini. Desain hape ini terlihat cukup manis, soalnya pada tiap sudutnya didesain secara membulat.

Performa Advan i4A

Advan mengandalkan chipset MediaTek / Spreadtrum dengan prosesor QuadCore 1.0 GHz Cortex-A53 sebagai otak dari hape ini. Selain itu hape ini juga dibekali dengan RAM 1GB. Cukup besar untuk di kelasnya. Ruang penyimpanan internal hape ini memiliki kapasitas sebesar 8 GB. Kalau masih kurang lega kamu juga bisa menyematkan microSD hingga sebesar 32 GB.

Kamera Advan i4A

Advan i4A 2

Advan i4A dibekali dengan kamera yang cukup lumayan. Di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5 MP. Sedangkan di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 8 MP.

Jaringan Advan i4A

Hape ini mengusung fitur dual SIM sama seperti hape Android kebanyakan. Dan untuk jaringan internetnya sudah berjalan pada 4G.

Spesifikasi Advan i4A

Layar4 Inchi, HD 720 x 1280, ~233 ppi, IPS LCD, Multitouch, Capacitive
ChipsetMediaTek / Spreadtrum
CPUQuadCore 1.0 GHz Cortex-A53
GPUMali
Storage8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM1 GB
Konektivitas4G
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang8 MP, LED flash, autofocus
Kamera Depan5 MP
BateraiLi-Ion 2000 mAh
Sensor
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *