Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra di Indonesia; Sampai saat ini persaingan pasar hape emang masih ketat. Gak hanya didominasi oleh merek besar dan hape dengan spesifikasi mentereng saja, tetapi persaingan di pasar hape juga turut dimeriahkan oleh produsen yang gak terlalu besar seperti evercross.

Evercross sendiri sepertinya hanya menyasar konsumen kelas bawah, di mana hal itu bisa dilihat dari produk-produknya yang dijual dengan harga terjangkau dan mengusung spesifikasi biasa saja.

Nah, salah satu produk hape buatan Evercross adalah Evercoss Winner Y Ultra. Meskipun dijual dengan harga terjangkau, tetapi spesifikasi yang dimiliki oleh hape ini tidak terlalu mengecewakan kok. Malahan udah lumayan oke. Well, kalau kamu emang nyari hape murah mungkin hape besutan Evercross ini bisa dijadikan sebagai pilihan.

Desain Evercoss Winner Y Ultra

Evercoss Winner Y Ultra 6

 

Hape ini memiliki ukuran yang cukup besar. Bentang layarnya berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 480 x 854 pixel. Ukuran layarnya yang besar tentu saja akan membuat mata kamu nyaman saat kamu menikmati konten yang ditampilkan.

Performa Evercoss Winner Y Ultra

Evercoss Winner Y Ultra 5

Dapur pacu hape ini berasal dari chipset SpreadTrum SC8830 dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz. Chipset tersebut disandingkan dengan RAM 2 GB. Selain itu, untuk menyimpan beragam jenis file disediakan memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diekspansi hingga sebesar 32 GB.

Kamera Evercoss Winner Y Ultra

Hape ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 2 MP. Sementara untuk kameranya utamanya memiliki resolusi 8 MP.

Jaringan Evercoss Winner Y Ultra

Evercross Winner Y Ultra merupakan hape yang masih berjalan pada jaringan 3G. Selain itu hape ini sudah mengusung fitur dual SIM.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra

Layar IPS Capasitive Touchscreen, 5 Inci, 480 x 854 piksel
Chipset SpreadTrum SC8830
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU
Storage 16 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM 2 GB
Konektivitas 3G
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang 8 MP, LED flash, autofocus
Kamera Depan 2 MP
Baterai Li Ion 2100 mAh
Sensor

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.