Resmi Meluncur, Ini Dia Spesifikasi Lengkap LeEco Cool1 Dual

NGONOO.com – LeEco Cool1 Dual adalah smartphone pertama kerjasama LeEco dengan Coolpad. Smartphone ini emang udah rilis beberapa waktu lalu sob, tapi gue belum ngebahas dan ngasih tau seperti apa jeroan dan desain yang dibawanya, apakah mumpuni ataukah biasa-biasa saja?

Smartphone LeEco Cool1 Dual sebelumnya pernah dikabarkan kalau akan membawa spesifikasi dengan jeroan super kece yakni Snapdragon 820, namun setelah dirilis ternyata LeEco Cool1 menggunakan jeroan Snapdragon 652. Eitss, tunggu dulu, menurutku ini smartphone juga jagoan, baca lebih lengkap.

Spesfikasi Lengkap LeEco Cool1 Dual

LeEco Cool1 Dual-2

Cool1 Dual dibekali dengan chipset Snapdragon 652 dengan prosesor grafik Adreno 510 GPU. Display 5,5 inch dengan resolusi 1080p. Ada dua versi LeEco Cool1 Dual, yang pertama hadir dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB, sedangkan untuk versi kedua hadir dengan RAM yang lebih besar yakni 4GB dengan memori internal 32GB.

Cool1 Dual membawa fitur kamera 13MP aperture f/2.0 dual-tone LED Flash, Phase Detection Auto-Focus (PDAF) dan perekam video 4K. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 8MP aperture f/2.2 dengan lensa wide angle 80 derajat.

LeEco Cool1 Dual-3

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur VoLTE dan port USB Type-C. Tersedia slot dual nano SIM dengan baterai berkapasitas 4.060 mAh yang sudah mendukung fitur fast-charging. OS Android 6.0.1 Marshmallow juga menjadi salah satu unggulan LeEco Cool1 Dual.

Kabarnya Cool1 Dual akan mulai diedarkan pada 24 Agustus besok. Tersedia dalam 3 piihan warna: Gold, Silver dan Rose Gold. Untuk model 3GB/32GB, Cool1 di bandrol dengan harga Rp 2,2 juta. Sementara model 4GB/32GB di bandrol Rp 3 juta dan model 4GB/64GB dibandrol sekitar Rp 3,4 jutaan.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *