Update Terbaru Android 7.0 Nougat Sekarang Sudah Tersedia Untuk Perangkat Nexus

  • Share

NGONOO.com – Seperti yang sudah kita duga sebelumnya, akhirnya Google mulai meluncurkan OS Android 7.0 Nougat untuk jajaran perangkat Nexus-nya. Ane kira perangkat Nexus pertama yang akan dapatkan Android 7.0 Nougat adalah dua Nexus terbaru dari HTC, nyatanya Google malah lebih dulu menghadirkannya untuk perangkat Nexus terdahulu.

Beberapa perangkat Nexus tersebut adalah Huawei Nexus 6P, LG Nexus 5X, Motorola Nexus 6, HTC Nexus 9, Asus Nexus Player, Google Pixel C, dan General Mobile 4G.

Android 7.0 Nougat

 

Rilis terbaru ini hadir sebulan sesudah Developer Preview versi final dari Android 7.0 dirilis ke publik. Kamu pengguna smartphone atau phablet yang disebutkan diatas (Nexus), bisa mencobanya sekarang juga, kemungkinan besar sudah tersedia, tapi kalau masih belum tersedia juga kamu harus sabar menunggu notifikasi langsung dari Google untuk Android 7.0 Nougat muncul di smartphone Nexus kamu.

Android 7.0 Nougat-1

Nah, pada OS terbaru ini banyak sekali fitur pembaharuan seperti, pilihan beragam bahasa, dilengkapi dengan 72 emoji terbaru, multi-window, perpindahan aplikasi yang lebih cepat (double-tap pada tombol multitasking), grafis Vulkan API, mode VR yang lebih baik, fitur Doze on the Go untuk membuat baterai bertahan lebih lama saat diperjalanan, Custom Quick Settings, balasan langsung dari notifikasi, penghemat data mobile built-in, file-based encryption, dan masih banyak lagi fitur-fitur keren lainnya.

Jadi buat kamu pengguna smartphone Nexus, bisa langsung cek di system update ya, selamat mencoba 🙂

via gsmarena & android

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.