ASUS Zenfone Max Pro M2

Ini Dia Penampakkan HTC Nexus 2016 dengan OS Android 7.0 Nougat

Onky | Berita | 04 Aug, 2016

NGONOO.com – Udah pada taukan kalau Google tahun ini bakal ngeluarin perangkat anyar Nexus? Beberapa rumor yang berhembus kencang kedua perangkat tersebut akan diberi nama Marlin dan Sailfish.

Bocoran mengenai foto dari wujud kedua smartphone HTC Nexus masih menjadi rahasia yang sampai saat ini juga belum beredar, namun launcher Android 7.0 Nougat sepertinya sudah memperlihatkan penampakkan di kedua handset ini.

HTC Nexus Android 7.0 Nougat

HTC Nexus Android 7.0 Nougat-2

Kalau kita lihat dari tampilan animasi diatas, tampilan Android 7.0 Nougat pada HTC Nexus edisi 2016  lebih bersih dan bebas dari kotak pencarian Google. Sebagai gantinya, Google Now on Tap sekarang menjadi sebuah slide yang terletak di bagian pojok kiri atas.

HTC Nexus Android 7.0 Nougat-3

Kabarnya di OS terbaru Android 7.0 Nougat, fitur App Drawer sepertinya juga akan dihilangkan, karena fungsi tersebut akan sepenuhnya dijalankan lewat gesture. Untuk mengakses aplikasi yang terdapat pada smartphone, kita tinggal melakukan swipe dari bawah ke atas dan launcher Android 7.0 Nougat akan langsung menampilkan seluruh isi aplikasi yang tersimpan di App Drawer.

Sebagai penggemar smartphone Nexus tentunya kita sangat menunggu smartphone ini agar segera dirilis. Ikuti terus perkembagan mengenai perangkat terbaru Google Nexus hanya di NGONOO.com.

Jangan lupa sarapan ya! 🙂

via androidpolice