Perbedaan Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy Note 7

Samsung Galaxy Note 7
Samsung Galaxy Note 7

Hae Sobat NGONOO, Samsung yang barusan rilis Phablet terbarunya Samsung Galaxy Note 7 langsung bergerak cepat, sat-set; bat-bet begitu. Dengan merilis Infographics perbandingan dari Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy Note 7 dengan tampilan yang ciamik.

Perlu diketahui juga, Samsung memutuskan mata rantai seri dengan Skip Note 6 dan langsung memberikan nama Note 7. Konon ini adalah salah satu Strategi Marketing dari Samsung agar Kedua Flagship nya baik Samsung Galaxy S dan Samsung Galaxy Note terlihat serasi dengan memberikan penamaan (nomor) yang sama. Jadi kesan kalau Samsung Galaxy Note ketinggalan tidak begitu terlihat.

Karena dalam kenyataannya Samsung Galaxy Note sering sekali justru memberikan fitur2 update yang terkadang di Samsung Galaxy S tidak ada.

Selain rilis Samsung Galaxy Note 7, Samsung akhirnya juga memperkenalkan Layanan Cloud nya sendiri, dimana pemilik Samsung Galaxy Note 7 bisa memiliki 15GB secara Gratis dari layanan Samsung Cloud tersebut.

Samsung Galaxy Note 7 Tahan Air IP 68
Samsung Galaxy Note 7 Tahan Air IP 68
Samsung Galaxy Note 7 buat Gamer
Samsung Galaxy Note 7 buat Gamer
Samsung Galaxy Note 7 Layar Istimewa
Samsung Galaxy Note 7 Layar Istimewa
Samsung Galaxy Note 7 Iris Scanner
Samsung Galaxy Note 7 Iris Scanner
Samsung Galaxy Note 7 USB Type-C
Samsung Galaxy Note 7 USB Type-C
Samsung Galaxy Note 7 Expand Slot
Samsung Galaxy Note 7 Expand Slot
Samsung Galaxy Note 7
Samsung Galaxy Note 7

Wowke lanjut ke Samsung Galaxy Note 7 infographics yang dibuat resmi oleh Samsung ini. Dengan menggunakan Infographics yang mudah di ikuti ini, pemerhati dan penikmat Smartphone bisa melihat lebih jelas apa dan kelebihan Samsung Galaxy Note 7 dibandingkan Samsung Galaxy Note 5 yang rilis Tahun 2015 kemarin.

Samsung Galaxy Note 7 dan Note 6 Infographics
Samsung Galaxy Note 7 dan Note 6 Infographics

Dari beberapa Infographics Samsung Galaxy Note diatas terlihat beberapa poin kelebihan dari Samsung Galaxy Note 7 dibandingkan generasi sebelumnya. Kelebihan2 tersebut diantaranya

  • Baterai yang lebih besar (Note 7 hadir dengan 500 mAH lebih besar)
  • Note 7 hadir dengan port baru USB Type-C (ini adalah Produk pertama SamsungĀ dengan USB Type-C)
  • Note 7 hadir dengan ROM 64GB dan Expand hingga 256GB
  • Note 7 hadir dengan Iris Scanner (ini adalah Produk pertama Samsung dengan iris Scanner)
  • Note 7 hadir dengan Android 6.0.1 (Marsmallow)
  • Note 7 hadir dengan berat yang lebih ringan 2 gram šŸ˜‰
  • Note 7 hadir dengan layar Dual Edge seperti Samsung Galaxy S7 Edge
  • Note 7 hadir dengan Anti Air dengan IP68

Tertarik memiliki Samsung Galaxy Note 7? Baca saja Hasil Benchmark Galaxy Note 7 nya dulu.Ā Tanggal Rilis Samsung Galaxy Note 7 Indonesia, di Indonesia Samsung Galaxy Note 7 ini kemungkinan hadir pertengahan Agustus 2016, karena secara Global pun Samsung Galaxy Note 7 baru akan resmi dijual dipasaran 19 Agustus 2016 mendatang.

Dari Harga-harga yang dirilis. Kemungkinan Harga Samsung Galaxy Note 7 Indonesia seperti Samsung Galaxy S7 Edge antara 10.000.000 – 12.000.000 IDR.

Tertarik memilikinya?

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *