Ini Dia Wujud Terbaru HTC Nexus Sailfish

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari lini Nexus nih gaes, pasti kamu udah denger dong kalau dalam waktu dekat ini Google bakal merilis seri Nexus terbaru berkerja sama dengan HTC. Kedua perangkat anyar ini akan diberi nama Marlin dan Sailfish, sejauh ini masih dua nama tersebut yang santer diberitakan.

Nah, kali ini kita akan ngebahas salah satu dari kedua gadget keren itu gaes. Yapp HTC Nexus Sailfish, smartphone flagship terbaru HTC yang bakal punya fitur dan spesifikasi menawan. Baru-baru ini beredar bocoran mengenai desain terbaru yang dibawa HTC Nexus Sailfish, kita bisa melihat dari berbagai sudut mengenai desain elegan yang dibawa smartphone keren ini.

HTC Nexus Sailfish-1

Kalau kita lihat pada render image, HTC Nexus Sailfish membawa desain bodi yang berbeda dari smartphone lainnya. Sekilas desain tersebut mirip iPhone 6s, namun ketika dicermati dari dekat ternyata desain yang dibawa oleh smartphone ini bisa dibilang lebih apik ketimbang iPhone 6s.

 

Pada bagian depan tidak terdapat tombol fisik home, sedangkan pada bagian bawah smartphone terdapat port USB Type-C yang diapit oleh speaker grill, serta audio jack 3.5mm di bagian atas smartphone. Ada yang unik dari desain bodi belakang yang dibawa HTC Nexus Sailfish ini, kita bisa melihat dua warna berbeda pada bagian atas yang berpola, serta warna polos terdapat pada bagian bawahnya.

Dari segi tampilan, terlihat HTC Nexus Sailfish sudah menjalankan sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat. Launcher terbaru dengan Google widget yang tampak pada pojok kiri atas layar smartphone. Google widget dengan Nexus launcher tersebut muncul hanya dalam sebuah ikon kecil “G” yang membuatnya terlihat lebih elegan pada segi tampilan.

via androidpure

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *