Mirip iPhone 5, Inilah Desain Terbaru Xiaomi Redmi Note 4 Saat Unboxing

NGONOO.com – Smartphone murah belum tentu murahan, hal ini bisa kita buktikan kepada pendatang baru Xiaomi Redmi Note 4. Smartphone entry level yang punya desain kokoh layaknya iPhone 6s. Sedikit berlebihan sih, tapi kalau dilihat dari sisi sampingnya akan terlihat kalau smartphone ini benar-benar kokoh, berbeda dengan seri sebelumnya Redmi Note 3.

Xiaomi Redmi Note 4 baru dirilis sekitar seminggu yang lalu, namun sudah banyak yang mengantri untuk mendapatkan smartphone ini, pasalnya Xiaomi membandrol harga yang terbilang cukup murah untuk smartphone dengan desain apik dan spesifikasi mumpuni.

Redmi Note 4 Unboxing

Redmi Note 4 adalah smartphone Xiaomi generasi ke-4 setelah Redmi Note 3. Berbekal layar 5,5 inch OLED dengan resolusi 1080p. Bagian bawah terdapat port usb charge yang diapit oleh dual grill speaker, sedangkan bodi bagian samping di desain menggunakan frame logam berwarna perak, sehingga terlihat lebih kokoh dan tidak menghilangkan kesan elegan yang dibawanya.

Redmi Note 4 Unboxing-2

Redmi Note 4 Unboxing-3

Redmi Note 4 Unboxing-4

Redmi Note 4 Unboxing-5

Redmi Note 4 Unboxing-6

Redmi Note 4 Unboxing-7

Redmi Note 4 Unboxing-8

Redmi Note 4 Unboxing-9

Redmi Note 4 Unboxing-10

Redmi Note 4 Unboxing-11

Redmi Note 4 Unboxing-12

Redmi Note 4 Unboxing-13

Xiaomi Redmi Note 4 hadir dalam dua varian berbeda namun masih menggunakan chipset yang sama yakni Helio X20 SoC. Varian pertama menggunakan RAM 2GB dengan internal storage 16GB, di bandrol dengan harga berkisar Rp 1,8 jutaan. Sedangkan varian yang lebih tinggi hadir dengan RAM 3GB dan internal storage 64GB, di bandrol dengan harga Rp 2,4 jutaan.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *