Mau Samsung Galaxy Note 7 Seharga Rp 10.000? Begini Caranya

NGONOO.com – Samsung udah resmi ngenalin ke kamu, kamu dan kamu mengenai perangkat anyarnya Galaxy Note 7. Semua orang bapak, ibu, kakak, abang sampai adek-adek udah ikut ngebahas beginian. Memang euforia perilisan Samsung Galaxy Note 7 kemarin memang cukup klimaks dan lumayan kerasa.

Dimana-mana orang langsung ngebahas Galaxy Note 7. Tapi tau gak kamu berapa harga sebenarnya Galaxy Note? Perkiraan sih gak beda jauh dengan Galaxy S7 Edge, berkisar 10 atau 11 jutaanlah. Gak heran kenapa perangkat ini begitu mahal, soalnya beberapa fitur keren ini jarang terdapat pada phablet atau bahkan smartphone lain.

 

Samsung Galaxy Note 7-1

Kita ngomongin apa coba daritadi? Gak jelas banget. Oke langsung aja sob, disini gue mau ngasih tau gimana caranya dapetin Samsung Galaxy Note dengan harga yang amat teramat sangat murah. Berapa? Yak harganya cuma Rp 10.777, sory sob di judul ane kasih harga pas biar gak susah nyebutinnya. Kok bisa murah banget gimana dapetinnya??

Jadi gini sob, yang ngadain semacam lelang ini adalah toko online ternama Indonesia, Bhinneka. Inget ya bhinneka.com itu nama situsnya. Buat kamu yang hobi belanja online pasti udah gak asing sama nama Bhinneka, toko online bhinneka.com ngadain kayak sayembara gitu buat dapetin Galaxy Note 7 dengan harga cuma Rp 10.777. Caranya adalah :

Baca Dulu *SYARAT & KETENTUAN

1. Pembeli terpilih ditentukan oleh Bhinneka Point terbanyak selama periode 3-21 Agustus 2016.

2. Satu pembeli terpilih berhak membeli Samsung Galaxy Note 7 seharga Rp 10.777.

3. Pembeli terpilih akan diinformasikan melalui email dan akun media sosial Bhinneka.com pada tanggal 31 Agustus 2016.

4. Pembeli terpilih sepenuhnya keputusan Bhinneka.com dan tidak dapat diganggu gugat.

5. Mau tau cara mendapatkan Bhinneka Point? Klik di sini

Nah, begitu caranya. Kamu tinggal melakukan step-step yang udah tak kasih tau diatas, jangan lupa untuk baca *syarat dan ketentuan, dan jangan lupa point nomor 5 paling terakhir dan paling sakral yang harus kamu jalankan kalau mau dapetin Galaxy Note 7 dengan harga cuma Rp 10.777. 😀 😀

Kalau kamu belum tau phablet macam apa Galaxy Note 7 bisa nonton dulu videonya disini, selamat menyaksikan.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *