Samsung Siapkan Galaxy A5 versi Upgrade, RAM 3GB dengan Exynos 7880

NGONOO.com – Sepertinya Samsung tengah menyiapkan versi upgrade dari Galaxy A5 nih gaes. Buat kamu yang pengen beli smartphone Samsung keren, tapi dananya kurang, mungkin Samsung Galaxy A series atau J series bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tapi maaf sekarang kita gak akan bahas mengenai Galaxy J series ya sob, melainkan kita akan ngebahas tentang Galaxy A series. Samsung memang tengah gencar memberikan upgrade kepada beberapa perangkat terdahulunya, salah satunya adalah Galaxy A5 versi upgrade yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini.

Galaxy A5 Upgrade

Dari situs GFXBench terlihat Samsung akan menghadirkan perangkat anyar dengan kode nama SM-A520F. Perangkat ini dikabarkan adalah Galaxy A5 versi upgrade dari versi terdahulunya yang dirilis 2014 silam. Dari data benchmark terlihat kalau Galaxy A5 versi upgrade akan dibekali dengan RAM 3GB, kalau yang sebelumnya masih 2GB.

Versi terbaru Galaxy A5 nantinya akan dibekali display 5,2 inch dengan chipset Exynos 7880 yang didukung prosesor grafik Mali T830. RAM 3GB yang juga akan dipadukan dengan internal storage 16/32GB. Galaxy A5 versi upgrade ini juga akan menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmalow.

Sejauh ini hanya informasi mengenai spesifikasinya saja yang baru bisa ane kasih tau, sedangkan mengenai jadwal perilisan dan harga yang nantinya di bandrol masih belum bisa diketahui secara pasti. Berharap versi upgrade ini akan segera dirilis oleh Samsung, mengingat masih banyaknya konsumen yang tertarik dengan produk di lini kelas menengah Samsung, baik itu Galaxy A series maupun J series.

via androidheadlines

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *