Spesifikasi Moto Z Play Muncul di GFXBench Berbekal Snapdragon 625

NGONOO.com – Dari lini kelas menengah, Motorola akan segera hadirkan perangkat terbarunya yang akan diberi nama Moto Z Play. Smartphone ini mengusung desain unik tentunya dengan dapur pacu yang juga mumpuni di kelasnya.

Muncul di situs bencmark GFXBench dengan seri XT1635 yang diprediksi adalah Motorola Moto Z Play, smartphone yang kabarnya akan mejeng juga di IFA 6 September mendatang. Nah lho banyak to smartphone terbaru yang nantinya akan mejeng juga di IFA Berlin. Siap-siap nabung!

Moto Z Play

Dilihat dari data GFXBench, Moto Z Play nantinya akan mengusung layar 5,5 inch dengan resolusi 1080×1920 pixel. Mempercayakan dapur pacunya kepada Qualcomm Snapdragon 625 clockspeed 2.0GHz yang dipadukan RAM 3GB dan internal storage 32GB.

Prosesor grafik Adreno 506 juga akan menjadi andalan Moto Z Play nantinya juga baterai berkapasitas cukup besar 3.500mAh yang sudah berjalan pada sistem operasi 6.0.1 Marshmallow. Untuk keperluan fotografi Moto Z Play dibekali kamera utama beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 5MP, ditambah dengan fitur pemindai sidik jari di bagian belakang tepat dibawah kamera utama.

via gsmarena & gfxbench

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *