Ini Dia Harga dan Spesifikasi Terbaru Oppo F1s

NGONOO.com – Pastinya kamu udah gak asing dong sama smartphone selfie terbaru dari Oppo ini. Oppo F1s adalah generasi penerus Oppo F1 di jajaran smartphone selfie yang paling diminatin saat ini di beberapa negara Asia khususnya di Indonesia.

Oppo F1s membawa beberapa fitur dan spesifikasi mumpuni, seperti halnya smartphone entry-level pada umumnya, hanya saja Oppo F1s punya kelebihan pada sisi kamera depan yang lebih mumpuni.

Oppo F1s-2

Untuk menjaga keamanan smartphone pengguna, Oppo membekali fitur pemindai sidik jari kepada F1s nya kali ini. Sensor fingerprint ini bisa mengunlock smartphone hanyada dalam waktu 0,2 detik saja, kerennya lagi kita sebagai pengguna bisa memasukkan lima sekaligus sidik jari untuk mengunlock smartphone bersama dengan aplikasi bawaanya.

Oppo F1s dibekali layar 5,5 inch beresolusi 720x1080p, layar anti gores dengan Gorilla Glass 4, bobotnya sendiri bisa dibilang cukup ringan yakni hanya 160 gram, bobot juga mempengaruhi kenyamanan seseorang saat menggunakan smartphone untuk keperluan selfie.

Pasti kamu penasaran dong, gimana jeroan yang dibawa Oppo F1s ini. Oppo F1s membawa chipset MediaTek MT6750 octa-core 1,5GHz, RAM 3GB dengan kapasitas memori internal 32GB, microSD up to 128GB. Baterai berkapakasitas 3.075mAh dengan varian warna Gol dan Rose Gold.

Karena ini adalah smartphone selfie, maka gak seru rasanya kalau kita gak cari tau sekalian berapa resolusi kamera yang dibawa Oppo F1s ini. Pada sisi belakang terdapat kamera 13MP aperture f/2.2, sedangkan kamera depan yang digunakan untuk keperluan selfie beresolusi 16MP aperture f/2.0. Gak salah kalau Oppo F1s menjadi smartphone yang banyak digemari oleh pecinta selfie.

Terakhir untuk urusan harga Oppo F1s kabarnya akan dibandrol dengan harga berkisar Rp 3,7 jutaan.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *