Ayo Buruan! Pre-order Samsung Galaxy Note 7 Sudah Dibuka di Lazada

NGONOO.com – Yeay! Akhirnya pre-order Samsung Galaxy Note 7 udah dibuka di Lazada. Ayo buruan, mana kemarin yang katanya pengen nambah koleksi Samsung? Kalau gak sekarang kapan lagi, kalau gak di Lazada dimana lagi!

Kabar terbaru ini tentunya sangat menggembirakan, terlebih bagi kamu pengguna setia jajaran smartphone Samsung. Untuk urusan desain dan spesifikasi gak usah ditanya lagi deh, jelas mumpuni sob. Galaxy Note 7 adalah salah satu perangkat kelas premium yang menjadi phablet pertama dengan sensor iris di dunia, sebelumnya juga sudah ada perangkat lain namun dalam ukuran yang lebih kecil (smartphone), ane lupa smartphone apa namanya.

Galaxy Note 7-1

Sekedar kembali mengingatkan sob, biar gak lupa. Galaxy Note 7 dibekali dengan chipset Snapdragon 820, versi lain juga tersedia dengan prosesor Quad-core 2,3GHz Exynos 8890, prosesor grafik Mali-T880 MP12, RAM 4GB, internal storage 64GB tentunya dengan tambahan MicroSD yang bisa di upgrade hingga kapasitas maksimal 256GB.

Pada bagian fotografi Galaxy Note 7 membawa kamera apik beresolusi 12MP dual pixel camera, aperture f/1.7 phase detection autofocus, OIS, LED flash dan kamera depan 5MP aperture f/1.7. Galaxy Note 7 sudah menjalan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, untuk upgrade ke Android 7.0 Nougat akan segera menyusul, mengingat Google belum merilis OS ini secara resmi.

Buat kamu yang gak pengen ketinggalan pre-ordernya, langsung aja kunjungi Lazada untuk bisa mendapatkan phablet keren Galaxy Note 7. Selamat belanja 🙂

Updated! Untuk sementara ini stok yang tersedia sudah habis, namun pihak Lazada sendiri akan segera mengupdate stok dan kemungkinan akan segera tersedia kembali.

Img via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *