Smartphone dengan Layar 5 inci Lenovo Vibe C2 Power Resmi Dirilis

NGONOO.com – Beberapa hari lalu, Lenovo resmi memperkenalkan jagoan barunya di kelas menengah dengan menghadirkan Lenovo Vibe C2 Power. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang lebih besar ketimbang seri terdahulunya Lenovo Vibe C2.

Lenovo Vibe C2 Power pertama kali di kenalkan di negara Rusia. Membawa ukuran 5 inci membuat smartphone terbaru ini menjadi smartphone idola bagi sebagian orang yang tidak menyukai smartphone dengan ukuran besar, misal seperti 5,5 inci.

Lenovo Vibe C2 Power

Pada sisi dapur pacu, RAM 2GB dan internal storage 16GB menjadi andalanya, ditambah dengan jeroan mumpuni chipset MediaTek MT6735P quad-core tentu membuatnya menjadi smartphone primadona dengan ukuran 5 inci, mengingat sudah jarang sekali produsen mengenaluarkan smartphone berkuran 5 inci dengan spek yang cukup mumpuni.

Lenovo Vibe C2 Power dibekali dengan kamera utama 8MP LED Flash dan kamera depan 5MP. Sudah medukung jaringan 4G LTE dan sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, terdapat baterai berkapasitas besar 3.500mAh, kapasitas baterai yang lebih besar jika dibandingkan versi terdahulunya Lenovo Vibe C2.

Belum ada informasi mengenai berapa harga yang nantinya akan di patok Lenovo untuk perangkat terbarunya kali ini, kalau Lenovo Vibe C2 membawa harga Rp 2,1 juta, maka Lenovo Vibe C2 Power punya harga sedikit lebih mahal, kemungkinan berkisar Rp 2,5 sampai Rp 2,8 jutaan.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *