Google: LG V20 Akan Menjadi Smartphone Pertama Dengan OS Android 7.0 Nougat

  • Share

NGONOO.com – LG V20 benar-benar akan menjadi smartphone pertama dengan OS Android 7.0 Nougat. Yang awalnya hanya sekedar rumor, sekarang bisa dibilang informasi ini sudah di konfirmasi oleh Google secara langsung, kalau nantinya LG V20 akan dibekali OS Android 7.0 Nougat. Jadi pas dibuka dan dinyalakan, smartphone ini tuh udah langsung menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat sob. Cakeeep…

Pada laman resmi yang baru dirilis, Google menambahkan beberapa pesan, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini:

LG V20

LG V20 akan menjadi smartphone yang lebih maju ketimbang perangkat lain di kelasnya, pasalnya dengan membawa sistem operasi terbaru, membuat LG V20 memiliki banyak fitur keren dan menawarkan interface yang lebih menarik. Gak cuma itu, kabarnya LG V20 nantinya juga akan dibekali dengan spesifikasi jagoan high-end. Semua ini bisa kita pastikan sembari LG merilis smartphone flagshipnya ini pada 6 September mendatang.

LG V20 akan menjadi rival rekan senegaranya yang belum lama dirilis yakni Galaxy Note 7. Kalau dari sistem operasinya sih LG V20 lebih unggul ketimbang Galaxy Note 7, tapi kira-kira apakah smartphone flagship LG V20 ini bisa mengalahkan ketenaran Galaxy Note 7 di pasaran?

Setelah resmi dirilis, kabarnya LG V20 baru akan dipasarkan secara global pada 23 September atau buat kamu yang gak sabaran bisa dipesan dengan cara pre-order pada 14 September.

via gsmarena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.