Unboxing Samsung Galaxy Note 7 2016 Edisi Silver Titanium

NGONOO.com – Penantian panjang mungkin sudah terbayarkan, setelah Samsung benar-benar merilis perangkat andalan terbarunya ke ranah publik, dengan menghadirkan Galaxy Note 7. Penantian yang mungkin belum berakhir bagi kamu yang udah pre-order Samsung Galaxy Note 7 ini di toko online yang di tunjuk langsung oleh Samsung.

Samsung Galaxy Note 7 adalah phablet flagship Samsung generasi ke-6, dan sekarang sudah mulai bisa di pesan dibeberapa toko online khususnya di Indonesia. Nah kali ini kita akan lihat bagaimana Unboxing Samsung Galaxy Note 7 terbaru, yuk nonton dulu:

Galaxy Note 7 emang udah hadir di beberapa negara sob, misalnya seperti salah seorang youtuber dengan akunnya bernama Vick The Chick ini yang baru saja membeli Galaxy Note 7 di sebuah mall di Dubai dan langsung melakukan Unboxing pada Galaxy Note nya di sebuah perpustakaan.

Vick The Chick, Galaxy Note 7 versi dual-SIM dibanderol dengan harga 2999 Dirham atau setara Rp 10,7 juta, ada juga bonus berupa MicroSD card dengan kapasitas 128GB. Unboxing Galaxy Note 7 yang dilakukan oleh youtuber ini adalah Galaxy Note 7 dengan warna Silver Titanium, tentunya sangat menggoda melihat desainnya yang premium.

via sammobile

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *