Kirim Undangan, Perilisan LG V20 akan Berlangsung Pada 6 September 2016

NGONOO.com – Sepertinya kita akan kedatangan perangkat terbaru lagi nih sob, gak cuma perangkat di kelas menengah yang saling bersaing untuk menjadi yang terbaik, LG kabarnya juga akan mendatangkan perangkat baru yang diberi nama LG V20 yang akan unjuk kebolehan di jajaran smartphone kelas atas.

Untuk pertama kalinya smartphone ini akan dirilis di San Francisco pada 6 September, sedangkan sehari setelahnya yakni 7 September barulah akan diperkenalkan di Seoul Korea Selatan.

LG V20 Invitation

Smartphone ini di gadang-gadang akan menjadi smartphone pertama dengan OS Android 7.0 Nougat. Mengandalkan pengalaman di bidang multimedia, seperti perangkat terdahulunya LG V10 yang juga mengisi kekosongan untuk kebutuhan multimedia.

Untuk urusan harga, jelas smartphone flagship memiliki harga yang bisa dibilang menguras kantong. Namun untuk sisi penggunaan tentu tidak mengencewakan. Belum ada informasi mengenai berapa nantinya harga yang akan dibandrol smartphone flagship LG V20 ini, mungkin akan berkisar Rp 9 sampai 10 jutaan.

via social.lge

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *