Ini Dia Hasil Jepretan Kamera 12MP Samsung Galaxy Note 7

NGONOO.com – Samsung Galaxy Note 7 udah rilis, pastinya udah gak penasaran dengan spesifikasi jagoan yang dibawanya, tapi kamu udah tau belum kalau ternyata gambar yang dihasilkan dari phablet Galaxy Note 7 ini bisa dibilang sangat apik.

Samsung Galaxy Note 7 dibekali dengan kamera utama 12MP Dual Pixel Sensor dengan aperture F/1.7, wajar jika gambar yang dihasilkan tidak mengecewakan. Pasalnya sensor kamera yang dibawanya benar-benar sangat mumpuni sebagai sebuah perangkat phablet.

Disini kita juga bisa menjumpai beberapa fitur kamera yang dibawa Galaxy Note 7, misalnya seperti pengaturan ISO, Shutter speed, Exprosure, Color tone, White balance dan Focal length. Sebenarnya ini tuh fitur apa sih? Fitur ini adalah fitur yang biasanya terdapat pada kamera profesional.

Ini adalah penampakan hasil gambar dari Galaxy Note 7 setelah kita menggunakan beberapa fitur kamera yang dibawanya.

Near Focus
Near Focus
Far Focus
Far Focus
Pan Focus
Pan Focus

Masih ada lagi, berikut ini adalah kumpulan foto yang dihasilkan dari jepretan kamera Galaxy Note 7 :

Gimana? Apakah kamu udah puas dengan penampakkan foto-foto yang dihasilkan oleh kamera Galaxy Note 7? Kalau udah mari nabung. Siapa tau bisa kesampaian beli Galaxy Note 7, asal sobat sekalian tau, versi sebelumnya Galaxy Note 5 menjadi smartphone paling diminati di seluruh dunia. Gitu aja sih…

via Samsung

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *