Google Mulai Siapkan Android O Bakal Penerus Android 7.0 Nougat

NGONOO.com – Belum semua perangkat flagship dapatkan update Android 7.0 Nougat, Google udah nyiapin aja generasi penerusnya. Di tengah persiapannya untuk merilis secara global Android 7.0 Nougat, Google kayaknya udah mulai ngembangin sistem operasi terbaru yang menurut bocoran akan diberi nama Android O.

Baru saja seorang developer aplikasi mengungkap keberadaan Android O ini melalui sebuah postingan data statistik di Reddit. Dari data tersebut terlihat ada 4 user yang menggunakan Android O pada tanggal 21 Agustus.

Android O

Gak cuma Android O yang muncul pada data statistik, melainkan ada juga Android 7.1 yang ternyata sudah digunakan oleh 115 user, kemungkinan Google memang udah nyiapin generasi penerus untuk Android 7.0 Nougat ini gaes. Seorang Redditor yang mengaku bekerja untuk XDA belum lama ini mengklaim kalau sudah mendapati user yang menggunakan perangkat dengan sistem operasi Android 7.1 yang mengunjungi situsnya.

Meski rumor mengenai generasi penerus Android Nougat kian menyerebak, kita tetap kudu sabar nunggu Google secara terang-terangan mengkonfirmasi sistem operasi bakal penerus Nougat ini. Tapi kamu kepikiran gak gaes, apa bakal nama dari Android O nantinya? Apakah Android Oreo???

via phandroid

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *