Sharp Kenalkan Smartphone Aquos Z2 Dengan Helio X20 dan RAM 4GB

NGONOO.com – Belum lama ini Sharp merilis smartphone terbarunya Aquos Z2 di Taiwan. Smartphone ini dibekali dengan desain cukup apik dengan spesifikasi yang juga menawan.

Berbekal layar 5,5 inch dengan resolusi 1080p sepertinya akan menjadi wajah baru yang menghiasi smartphone mid-end saat ini, ukuran 5,5 inch sebenarnya bukanlah idola bagi pecinta gadget. Meski demikian, desain metal dan spesifikasi yang dibawa Aquos Z2 sepertinya akan menampik ukuran yang sedikit bongsor ini.

Sharp Aquos Z2-1

Untuk urusan dapur pacu, sepertinya Sharp Aquos Z2 mempercayakan chipset Helio X20 dengan besaran RAM 4GB dan internal storage 32GB. Smartphone ini juga dibekali dengan kamera beresolusi besar yakni 16MP Dual LED Flash PDAF untuk kamera belakangnya, sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP, keduanya punya aperture f/1.8.

Beberapa fitur umum seperti koneski 4G LTE, USB 2.0, Dual SIM card hingga baterai berkapasitas cukup besar yakni 3.000mAh juga akan menjadi andalan Sharp Aquos Z2 untuk bersaing dengan smartphone lain di kelas mid-end.

Mengenai berapa harganya, Sharp Aquos Z2 di bandrol dengan harga berkisar Rp 3,6 jutaan. Harga yang cukup bersahabat untuk smartphone keren dengan chipset Helio X20 dan RAM besar 4GB.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *