Apa Iya Xiaomi Mi Note 2 Punya Desain Mirip Galaxy Note 7?

NGONOO.comApa iya desain Xiaomi Mi Note 2 mirip Galaxy Note 7? Hmm, setelah beberapa waktu lalu muncul sebuah casing depan yang diperkirakan adalah Xiaomi Mi Note 2, kini muncul lagi gambar keseluruhan dimana menurut situs weibo ini adalah Xiaomi Mi Note 2.

Phablet ini merupakan seri flagship Xiaomi yang kabarnya akan diperkenalkan pada September mendatang. Mengusung konsep yang bisa dibilang ya benar-benar mirip banget sama Galaxy Note 7.

Xiaomi Mi Note 2-1

Kalau kita lihat dari desain keseluruhan, pada bagian layar depan dibuat melengkung layaknya Galaxy Note 7, begitupun desain yang tampak pada bagian belakang. Pada bagian belakang Mi Note 2 diberi lapisan kaca berwarna putih, sementara rangkanya terbuat dari bahan metal. Gak cuma keliatan mewah, phablet Xiaomi ini juga punya desain premium versi murah Galaxy Note 7.

Pada bagian belakang terdapat kamera di bagian ujung kiri atas, kita bisa melihat kalau Xiaomi Mi Note 2 nantinya akan menggunakan dual camera, dilengkapi dengan dual LED Flash tone. Sedangkan pada bagian bawah phablet Mi Note 2 terdapat satu USB Type-C yang dihimpit oleh speaker.

Untuk bagian depan, terdapat tombol fisik yang kemungkinana juga tesemat pemindai sidik jari. Xiaomi sendiri belum secara resmi memperkenalkan Mi Note 2, dan desain yang saat ini beredar kemungkinanan bukan desain final dari Mi Note 2.

Beberapa rumor juga menyebutkan kalau Mi Note 2 nantinya akan mengusung layar 5,7 inch dengan teknologi Super AMOLED. Jeroannya dipercayakan pada Snapdragon 821 dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur quick charge 3.0.

Mengenai berapa harga yang nantinya akan dibawa phablet teranyar Xiaomi ini masih belum ada informasi lebih lanjutnya. Melihat dari desain, fitur dan jeroannya phablet ini kemungkinan akan dibandrol sekitar Rp 5-6 jutaan.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *