MSI Kenalkan Aegis Ti PC Desktop Gaming Khusus VR

NGONOO.com – MSI baru aja ngenalin PC Desktop gaming terbarunya nih sob. PC gaming ini dibuat khusus oleh MSI supaya bisa mendukung teknologi Virtual Reality (VR). PC Desktop gaming MSI ini diberi nama Aegis Ti, perangkat terbaru dengan performa overclocking yang bisa ditingkatkan hingga batas maksimal.

Supaya bisa digunakan untuk kebutuhan gaming dengan performa maksimal, MSI menyematkan berbagai komponen gaming kelas atas kepada Aegis Ti. Perangkat ini hadir dengan prosesor Intel Core i7-6700K, disokong dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080.

MSI Aegis Ti-3

Selain itu, kita sebagai pengguna bisa manambahkan satu kartu grafis GTX 1080 lagi ke dalam Aegis Ti karena sudah dirancang dengan dual slot PCI grafis berbasis Dual-SLI. Kalau dual grafis card masih juga belum cukup, kamu bisa melakukan upgrade pada sisi RAM DDR4 hingga 64 GB.

Beberapa kelebihan yang juga ditonjolkan oleh Aegis Ti adalah pada bagian sistem pendinginnya yang sudah menggunakan Silent Storm Cooling 3. Sistem pendingin ini hadir dengan tiga aliran udara yang masing-masing bisa diatur dan bisa beroperasi dengan sangat baik, sehingga bisa mengatur temperatur Aegis Ti agar tetap rendah.

Untuk harga, belum ada informasi yang menyebutkan dengan pasti. Begitupun kabar mengenai kapan PC Desktop gaming ini akan dipasarkan secara masal. Kita pantau terus perkembangannya, tetap stay di NGONOO.com ya! 😀

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *