Lenovo Resmi Umumkan Moto E3 di Hongkong, Harga 1,8 Jutaan

NGONOO.com – Lenovo kembali memamerkan perangkat anyarnya Moto E3 yang belum lama ini dirilisnya secara perdana di Hongkong. Smartphone ini kabarnya di bandrol dengan harga yang amat sangat terjangkau, meski demikian Moto E3 punya spesifikasi yang gak boleh dianggap remeh.

Sebelumnya Lenovo udah mamerin deretan Moto G4 series yakni Moto G4 Play, Moto G4 dan Moto G4 Plus, ditambah lagi bulan lalu Moto E debut dan sekarang saatnya kita caritau gimana dengan Moto E3.

Moto E3

Smartphone ini dibekali dengan display 5 inci beresolusi 720p, 1.0GHz octa-core, RAM 2GB. Dilengkapi kamera belakang 8MP, dukungan koneksi 4G LTE, dual-SIM card dan baterai berkapasitas 3.500mAh. Kabarnya setelah rilis secara resmi di Hongkong Lenovo akan mengenalkan Moto E3 ini di India.

Lenovo sendiri akan ambil bagian dalam event bergengsi IFA 2016 yang digelar di Berlin awal September. Jadi, kemungkinan handset ini akan diungkap lebih jauh di event tersebut, baik mengenai harga maupun ketersediaannya secara global. Nantinya smartphone ini akan di bandrol dengan harga Rp 1,8 jutaan.

 

via phonearena

Temen bisa mendapatkan Moto e3 Power dengan harga terbaik DISINI

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *