LG V20 akan Dirilis Bulan September Dengan Android 7.0 Nougat

  • Share

NGONOO.com – Sudah lama┬átak terdengar kabarnya, setelah terakhir merilis LG G5 flagship, kini LG kembali akan memperkenalkan varian flagship dengan seri V20. Seri ini adalah kelanjutan dari V10 yang udah mejeng terlebih dahulu di pasar global.

LG V20 kabarnya akan meluncur pada bulan september, berbekal sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat. Dengan dibekali OS terbaru tentunya LG V20 akan memberikan kesan terbaik pada bagian multimedianya.

LG V20 (Back)

Ponsel besutan LG ini kabarnya akan hadir layar besar beresolusi 1440 x 2560piksel. Seperti halnya LG V10, LG V20 juga memiliki ketahanan pada bagian bodinya, sehingga tahan dengan beberapa benturan dari benda keras.

Laporan terakhir menyebutkan kalau penjualan LG G5 tidak seperti yang diharapkan, dengan hadirnya LG V20 diharapkan mampu mendongkrak jumlah penjualan di pasar global. September menjadi bulan yang dipilih sejumlah perusahaan teknologi dunia untuk memperkenalkan beberapa perangkat terbarunya.

Hingga saat ini LG belum bersedia untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai flagship teranyarnya V20 ini. Hanya mengkonfirmasi mengenai kapan smartphone ini akan segera diluncurkan.

via Androidauthority

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.