Samsung Galaxy A5 Resmi Dapatkan Update Android Marshmallow

  • Share

NGONOO.com – Akhirnya setelah menunggu cukup lama Samsung Galaxy A5 generasi pertama kebagian juga update Android 6.0 Marshmallow. Smartphone ini emang udah dirilis 2014 lalu, namun karena spesifikasi yang dibawanya cukup mumpuni, jadi Samsung melirik beberapa perangkat terbaiknya agar gak ketinggalan jaman, yakni dengan menghadirkan update OS terbaru.

Untuk pertama kalinya update ini bisa dirasakan oleh pengguna Galaxy A5 di daratan Eropa dan Afrika Selatan, hadir dengan kode update SM-A500F dan SM-A500FU.

Samsung Galaxy A5 Android 6.0 Marshmallow-1

Kamu udah bisa melakukan updatenya secara manual, masuk ke menu Setting, About Phone selanjutnya ke bagian Software Version/System Update, lakukan update secara berkala (artinya kamu harus menunggu hingga proses update tersebut selesai).

Beberapa fitur yang sudah diperbarui adalah Google Now on Tap, Doze Mode, Granular App Permissions dan TouchWiz Inteface. Fitur ini tentunya sangat berguna sekali untuk pengguna Galaxy A5 dengan OS terbarunya Android 6.0 Marshmallow.

Kabarnya setelah mendapatkan update Android Marshmallow, dalam jangka waktu 5 bulan kedepan Galaxy A5 akan mendapat update Android 7.0 Nougat. Jadi, kamu sebagai pengguna Samsung Galaxy A5 patut berbangga sebab Samsung tidak meninggalkan pengguna smartphone terdahulunya.

via Androidauthority

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.