Live Streaming Peluncuran Samsung Galaxy Note 7 Bisa di Saksikan Disini

NGONOO.com – Duh, benar-benar gak sabar nunggu ini handset segera unjuk kebolehan. Pasti kamu juga penasaran kan, kalau penasaran nanti kita nonton live streaming peluncuran phablet Galaxy Note 7 sama-sama.

Bedasarkan teaser, Samsung Galaxy Note 7 akan dirilis hari ini sob 2 Agustus 2016 di New York dengan tema yang dibawanya 7 Unpacked 2016. Serunya lagi untuk acara perilisan Galaxy Note ini, disediakan format VR 360 derajat.

Galaxy Note 7-1

Perilisan Samsung Galaxy Note 7 bisa dinikmati dengan 3 cara yakni via Mobile, dengan Gear VR, atau di PC browser. Kamu bisa pilih salah satu cara diatas, tapi biar gak ribet kita bisa langsung nonton live streamingnya di www.samsung.com/galaxy.

Mengingat belum semua orang punya Gear VR, nonton even Unpacked Galaxy Note dari mobile atau PC browser adalah cara yang paling mudah dan murah. Streaming acara Samsung Galaxy Unpacked akan dimulai pada 2 Agustus 2016 pukul 11 pagi waktu New York, atau sekitar pukul 11 malam waktu di Indonesia. Jadi jangan sampai ketinggalan ya! 😀

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *