HTC Desire 10 Pro dan Desire 10 Lifestyle Siap Melenggang

NGONOO.com – Sebelum merilis smartphone Nexus, HTC kabarnya akan lebih dulu memerkan dua perangkat anyarnya kepada publik dalam beberapa hari kedepan. Bocoran terbaru menyebutkan kalau HTC akan memamerkan dua smartphone kelas menengahnya yang akan diberi nama HTC Desire 10 Pro dan Desire 10 Lifestyle.

Beberapa bocoran mengenai Desire 10 Lifestyle emang udah mulai bermunculan sob, tapi untuk Desire 10 Pro belum ada informasi mengenai akan seperti apa spesifikasi yang dibawanya.

HTC-3

Untuk Desire 10 Lifestyle kabarnya akan dibekali dengan layar 5,5 inch, chipset dari Qualcomm namun belum diketahui bakal menggunakan seri yang berapa, RAM 3GB dan internal storage 32GB. Kalau dilihat dari kapasitas RAM dan memori internal, kemungkinan smartphone ini akan mengisi kekosongan di kelas menengah.

Terdapat kamera belakang 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Keduanya dilengkapi dengan sensor back-illuminated dan rekaman video 1080p. Tersedia juga fitur khas HTC speaker stereo Boomsound Hi-Fi dan earphone dengan kualitas suara yang jernih. Untuk OS nya sendiri, HTC Desire 10 Lifestyle akan menjalankan Android 6.0 Marshamallo.

Seperti yang udah gue sebutin sebelumnya kalau untuk varian Desire 10 Pro masih belum ada infromasi lebih lanjut, kemungkinan akan memiliki spek yang lebih baik ketimbang Desire 10 Lifestyle.

via venturebeat

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *