Samsung Juga Pamerkan Gear VR (Upgrade) di Ajang Unpacked Galaxy Note Kemarin

NGONOO.com – Selain Galaxy Note 7 ada beberapa perangkat yang juga turut menemani melenggangnya phablet flagship ini, diantaranya adalah Gear 360, Gear Fit2, Gear InconX, Gear VR dan beberapa aksesoris pendukung Galaxy Note.

Pada kesempatan ini, gue bakal ngasih info mengenai Gear VR yang turut hadir pada ajang Galaxy Note kemarin malam. Seperti beberapa rumor yang sebelumnya beredar, kalau Gear VR versi upgrade ini tidak memiliki perbedaan bentuk dengan versi yang sebelumnya. Hanya warna hitam pekat yang lebih elegan ditambah dengan beberapa tombol yang mengalami sedikit perpindahan.

Gear VR

Bebebrapa perubahan juga terjadi pada konektor yang dibawanya, seperti USB Type-C dan Micro USB yang terletak di bagian bawah bodi VR. Port tersebut gak cuma punya fungsi untu ngecharge Galaxy Note 7 saat digunakan dengan VR, melainkan juga bisa mentransfer data.

Konektor

Jadi kita sebagai pengguna bisa menghubungkan sejumlah aksesoris lain seperti gamepad atau motion control tanpa harus terhubung dengan koneksi Bluetooth, jadi bisa menggunakan konektor gitu, penggunaan baterai bisa lebih efisien.

Selain itu, Samsung juga memperbaiki sudut pandang dari Gear VR, dari yang dulunya hanya 96 derajat sekarang sudah mencapai 101 derajat, menikmati video bisa menjadi lebih seru. Harganya sendiri akan di bandrol berkisar Rp 1,3 jutaan.

via samsung

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *