Meizu Pro 7 Akan Melenggang 13 September 2016?

  • Share

NGONOO.com – Sepertinya Meizu kembali menunjukkan konsistensinya untuk bersaing dengan smartphone lain baik di kelas menengah maupun kelas atas. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Meizu tengah menyiapkan smartphone flagship yang di gadang-gadang akan menjadi pesaing bagi Galaxy S7 Edge, pasalnya smartphone Meizu ini akan punya desain mirip dengan Galaxy S7.

Gak hanya dari segi desain yang kemungkinan akan sama, dapur pacu yang akan dibawanyapun kemungkinan akan sama dengan yang digunakan oleh Galaxy S7 Edge. Nantinya Meizu akan memperkenalkan generasi flagship dengan nama Meizu Pro 7.

Meizu Pro 7

Bocoran mengenai dapur pacunya juga sudah mulai tampak, dari chipset yang akan menggunakan Exynos seri tertinggi saat ini 8890 hingga desain layar curve layaknya Galaxy S7 Edge pun sudah dibawanya.

Meizu Pro 7 dijadwalkan akan dirilis dalam waktu dekat, kemungkinan pada tanggal 13 September. Beberapa bocoran teaser juga sudah mengungkap tagline yang akan dibawanya, seperti “Pro than Pro” dan “True Flagship Fingertips”. Kita tunggu saja bagaimana desain menawan yang dibawa smartphone keren Meizu Pro 7 ini.

via androidauthority

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.