Xiaomi Mi Note 2 Akan Punya RAM 6GB dan Prosesor Snapdragon 820?

NGONOO.com – Xiaomi kabarnya juga tengah menyiapkan perangkat anyar dengan spesifikasi kelas atas nih sob. Meski sempat meredup sepertinya Xiaomi tidak ingin diam begitu saja, terbukti beberapa rumor menyebutkan kalau mereka tengah menyiapkan handset terbaru Mi Note 2 yang akan dibekali RAM besar dengan prosesor handal.

Situs online weibo juga sudah membocorkan screeshot yang diperkirakan adalah Xiaomi Mi Note 2. Smartphone flagship Xiomi ini terlihat sudah menjalankan OS terbaru Android 7.0 Nougat, dengan layar yang kabarnya akan memiliki display 5,5 inch dengan resolusi 2K.

Spesifikasi yang Akan Diusung Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi Mi Note 2-2

 

MIUI 8 dengan OS Android 7.0 Nougat sudah pasti akan dibawanya. Mengingat beberapa produsen smartphone yang akan menghadirkan handset andalannya di September mendatang sudah menggunakan OS teranyar ini, misalnya seperti LG V20 dan Meizu Pro 7.

Berbekal chipset Qualcomm Snapdragon 820 clockspeed 2,15GHz, RAM 6GB dengan internal storage 64GB dan 128GB. Belum ada informasi mengenai resolusi kamera yang akan dibawa smartphone flagship Xiaomi ini. Namun kabarnya Xiaomi akan merilis Mi Note 2 nya ini pada 5 September mendatang di Ajang IFA 2016 Berlin.

via phoneradar

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *