Samsung Galaxy On7 Sekarang Sudah Tersedia di Toko Online Lazada

NGONOO.com – Buat kamu yang udah nunggu-nunggu smartphone keren Samsung Galaxy On7, sekarang sudah bisa kamu pesan melalui situs Lazada Indonesia. Samsung Galaxy On7 hanya akan tersedia secara eksklusif di Lazada Indonesia mulai 29 Agustus hingga 4 September 2016 saja. Jadi tunggu apalagi?

Samsung Galaxy On7 hadir dengan desain elegan dan juga eye-catching. Ini dikarenakan terdapat frame yang tipis dengan bazel solid eksklusif.

Samsung Galaxy On7-2

Samsung Galaxy On7 juga menghadirkan fitur kamera dengan resolusi dan detail gambar yang tinggi yakni kamera utama beresolusi 13MP apertur f/2.1 ditambah fitur Quick Launch hanya dengan menekan tombol home dua kali kita udah bisa langsung mengabadikan momen. Lebih cerah, lebih tajam, dan hasil foto lebih detail. Fitur kamera ini yang benar-benar dikedepankan oleh Samsung kepada perangkat anyarnya Galaxy On7.

Samsung Galaxy On7-1

Nah, buat kamu yang hobi selfie, Galaxy On7 juga sudah dibekali kamera depan beresolusi 5MP aperture f/2.2. Lensa kamera depan yang lebar memungkinkan kita memotret objek dengan lebih luas. Ditambah dengan fitur keren Smart Palm Gesture Selfie, kita bisa mengambil gambar hanya dengan menggeser telapak tangan ke lensa kamera. Mode Beauty Shot akan membantu untuk menghasilkan gambar yang cantik dan jernih.

Galaxy On7 juga sudah dibekali dengan LTE Cat 4 yang membuat koneksi internet menjadi lebih maksimal. Sekarang download film, browsing dan streaming bukan lagi menjadi masalah besar, yang jadi masalah adalah kamu punya kuota enggak. 😀

Pada bagian dapur pacu juga gak ngecewain, Galaxy On7 sudah dibekali prosesor Quad-core clockspeed 1,2GHz dengan RAM 1,5GB dan internal storage 8GB plus slot microSD hingga 128GB, layar 5,5 inch beresolusi 1280 x 720 juga akan menjadi andalan Galaxy On7.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *