Sony Xperia X Compact Akan Gunakan Snapdragon 820 dan RAM 4GB?

  • Share

NGONOO.com – Sony yang kabarnya tengah menyiapkan dua smartphone flagshipnya, sepertinya benar-benar akan terjadi tahun ini. Melihat bocoran demi bocoran sudah mulai terlihat, dimulai dengan spesifikasi yang dibawa oleh Xperia X Compact yang sudah muncul di situs GFXBench.

Diharapkan Sony akan merilis smartphone flagshipnya ini di ajang IFA 2016 September mendatang, bersamaan dengan pasangannya Xperia XZ yang juga merupakan generasi flagship dari Sony.

Sony Xperia X Compact-1

Berdasarkan informasi yang tersedia di situs benchmark GFXBench, spesifikasi yang nantinya akan dibawa oleh Xperia X Compact meliputi display 4,6 inch dengan resolusi Full HD (1920x1080p). Chipset Qualcomm Snapdragon 820 clockspeed 2,1GHz Quad core, dapur pacu yang semakin kokoh dengan hadirnya RAM 4GB dan internal storage 64GB pada smartphone ini.

Untuk memenuhi kebutuhan dokumentasi, Xperia X Compact akan membawa kemara utama beresolusi 16MP dan kamera selfie 8MP. Selain itu GFXBench juga mengungkap kamera belakang Sony Xperia X Compact akan bisa merekam video beresolusi 4K.

Nantinya Xperia X Compact akan menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dan kemungkinan besar smartphone ini juga akan segera mendapatkan update ke versi terbaru Android 7.0 Nougat.

via telefoon

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.