LG V20 Pamerkan Hasil Jepretan Kamera 21MP Miliknya

NGONOO.com – Di ajang IFA 2016 mendatang LG juga sudah menyiapkan perangkat anyarnya nih gaes. Buat kamu pembaca setia NGONOO.com pasti udah tau dong kalau nantinya handset flagship ini akan diberi nama LG V20, suksesor LG V10 yang udah rilis duluan.

Kalau dilihat dari segi desain yang dibawanya, LG V20 punya desain yang bisa dibilang tidak berbeda jauh dengan LG V10 pendahulunya, mengusung desain sederhana, namun tetap menarik untuk dipandang.

Selain memperlihatkan desain layar smartphone bagian depan, LG V20 juga pamerkan hasil jepretan kamera yang dibawanya. Terlihat kualitas foto yang dihasilkan benar-benar jernih, mengingat foto ini membidik objek di ruang terbuka dan siang hari. Sayang LG V20 tidak memberikan bocoran juga mengenai hasil gambar yang diperolehnya pada malam hari.

LG V20-1

LG V20-2

LG V20-3

LG V20 nantinya akan membawa kamera utama beresolusi 21MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Peningkatan resolusi kamera terlihat jika dibandaing dengan LG V10 yang masih membawa kamera utama 16MP dengan kamera depan 5MP.

Sementara layarnya sendiri disebut akan memiliki ukuran 5,7 inch dengan resolusi QHD. Prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB dengan baterai berkapasitas jumbo, yakni 4.000 mAh.

Kalau gak ada perubahan, LG V20 akan diperkenalkan pada ajang IFA 6 September mendatang.

Image via pocket-lint

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *